travel bag bandung

Sekilas Tentang Travel Bag Bandung

travel bag bandung

Selamat datang di blog travel bag bandung yang sengaja saya buat untuk tujuan menjual produk-produk saya untuk katagori travel bag atau tas travel. Kata Bandung saya tambahkan untuk nama blog ini karena memang saya lahir dan tinggal di Bandung sampai saat ini. Pernah beberapa tahun mengembara untuk bekerja mencari nafkah. Tapi akhirnya nasib yang kembali membawa saya kembali ke kota kelahiran saya.

Tinggal di kota Bandung dan mempunyai profesi sebagai produsen dan penjual tas ternyata cukup menguntungkan, mengapa demikian ? karena kota Bandung sudah terkenal sebagai salah satu kota sentra industri tas.  Memang penting juga menambahkan nama kota pada nama website kita, supaya lebih spesifik dan menjadi unik. Jadi baik juga menamakan produk travel bag dengan tambahan nama kota dimana kita tinggal.

Produk travel bag ini adalah salah satu dari produk tas yang saya buat. Masih banyak model tas lainnya, diantaranya : tas kamera, tas laptop, tas sepeda, tas sekolah, tas tablet, dan lain-lain. Khusus untuk blog ini saya buat hanya untuk produk travel bag saja. Karena saya ingin membuat sebanyak mungkin model-model tas travel bag, sehingga akan sangat banyak pilihan bagi para pembeli. Misalnya kalau kita punya sebuah toko, dan toko kita menyediakan produk yang lengkap, maka akan banyak dikunjungi oleh calon pembeli. Demikian juga dengan toko online ini, karena dengan banyaknya pengunjung maka akan semakin banyak kemungkinan produk kita terjual.

Selain akan diisi dengan produk yang saya produksi sendiri, saya juga akan berusaha mengisi blog wordpress saya ini dengan artikel-artikel lainnya. Sebagai referensi model produk yang akan saya buat, biasanya saya mengambil sebagian model dari model-model travel bag merk luar. Karena harus saya akui, bahwa produk mereka, terutama yang sudah branded, model dan kualitasnya sangat bagus. Terutama brand yang berasal dari negara yang sudah maju.

Mungkin diantara kita sudah banyak yang mengenal merk the north face, timbuk2, eagle creek, dan banyak lagi. Silahkan saja kunjungi website mereka. Saya sering mengunjungi website mereka, dengan harapan agar saya selalu termotivasi untuk membuat produk-produk yang berkualitas, diantaranya adalah produk travel bag.

 

 

 

Leave a Reply

